Senin, 07 November 2011

Tiga Lelaki Malang _ ketawa dikit




Diceritakan di Akhirat malaikat sedang mengintrogasi/ memberikan pertanyaan seputar penyebab  kematian 3 orang leleaki yang di hadapannya. Tiga orang itu adalah lelaki  kantoran, lelaki olahragawan, dan lelaki pengangguran.





Malaikat          :   kamu lelaki pengangguran,,kenapa kamu bisa mati?
Pengangguran: iya saya…( gugup )
Malaikat            :  akh sudah,, saya tahu,,pasti kamu bunuh diri kan?
Pengangguran : Bukan,,saya mati karena saat itu saya sedang bercinta dengan seorang wanita yang  bersuami di lantai lima..ekhh tiba-tiba saya di suruh bersembunyi di dalam lemari,,gak lama kemudian yang saya rasakan saya merasa terangkat dan jatuh ke lantai satu,,makanya sekarang saya di sini…

Malaikat            : ( manggut-manggut ). Owh…gituh,,kamu lelaki olahragawan kenapa        kamu mati? Pasti karena kebanyakan olahraga atau ketimpa alat olahraga?
Olahragawan   : Tidak,,saya juga heran kenapa saya ada di sini,,yang saya ingat saya sedang melakukan pemanasan di depan tempat saya olahraga di lantai satu,,ekkh tiba-tiba ada lemari besar menimpa saya..ya udah sekarang saya ada di sini..
Malaikat          :   ( terlihat bingung ). Owhhh…terus kamu terakhir..lelaki kantoran, kenapa kamu bisa mati ?
Kantoran        : hemm,,sebenarnya saya tidak pantas mati,,saat itu saya mau pulang ke istri saya di lantai 5, tapi saya dengar istri saya selingkuh makanya saya buru-buru naik, pas di kamar, saya tahu lelaki selingkuhannya ada di lemari,,maka dari itu saya angkat lemari itu kemudian saya lempar ke bawah, tapi karena saya tidak terlalu kuat akhirnya saya terbawa jatuh ke lantai satu,,makanya saya ada di sini.
Malaikat          : ??????????? kenapa seperti berhungan,,?????

Hahaha,,mungkin hanya itu saja postingan hari ini, semoga bermanfaat dan bisa menghibur. Terima kasih atas kunjungannya ya, selamat berkomentar \\(“o”)//

0 komentar:

Posting Komentar

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates