Minggu, 29 Januari 2012

Tokoh Animasi Shaun The Sheep

Shaun the Sheep siapa yang tidak kenal dengan animasi ini, sebuah serial televisi animasi untuk anak-anak yang berasal dari inggris. Jujur saja animasi ini memang lucu bukan hanya ank-anak yang menyukainya saya pun yang sudah di bilang dewasa masi menyukainya, hehe. Namun banyak yang sering bingung apa si Shaun the sheep ? siapa nama domba yang paling pintar itu? Siapa tokoh anjing yang sering menjaga kawanan domba itu? banyak pertanyaan yang bermunculan jika membicarakan animasi ini, karena animasi ini bagaikan komedi diam klasik yang tadak ada dialog atau bahasa yang ditampilkan, sehingga para penonton hanya mengerti bagaimana inti cerita animasi  lucu ini.

Inti dari seri  animasi ini adalah tentang Shaun yang memeiliki kecerdasan manusia, kreativitas dan tingkah laku dalam peternakan.Nah loh sekarang tahu kan tokoh domba kecil yang pintar itu namanya Shaun, hehe Di dalam episode Shaun the Sheep selalu saja muncul masalah yang dilakukan oleh kawanan  domba, babi mapun oleh si peternak itu sendiri yang akhirnya membuat Shaun turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Okelah langsung aja nih para tokoh animasi  Shaun the Sheep, hehehe,,cekibroot...


Shaun, Pemimpin dari kawanan Domba yang tinggal di sebuah peternakan, shaun adalah domba yang paling pintar dan kreatif, dia selalu memiliki ide-ide briliant dalam setiap masalah.

Bitzer, adalah anjing yang setia dengan peternak dan sahabat dekat shaun. Merka berdua sering memecahkan masalah yang terjadi di peternakan.


Timmy, seekor bayi domba dan merupakan sepupu dari Shaun, dia suka sekali menggunakan dot di mulutnya, dan sering memainkan boneka.

Ibu Timmy, selalu memakai rol di rambutnya dan ceroboh menjaga timmy. Bahkan, sesekali menggunakan anaknya sebagai kuas cat.

Kawanan Domba, adalah sekawanan besar domba yang bahagia suka bermain dan pastinya sering melakukan kerusakan.
Peternak, tentu saja tokoh ini tidak boleh dilewatkan, karena dia yang memiliki peternakan. Sayang nya dia tidak menyadari kalau domba-dombanya itu begitu cerdas.

Kawanan Babi, tokoh ini juga gak boleh ketinggalan, karena mereka selalu bermusuhan dengan kawanan domba, mereka selalu mencari cara untuk membuat permasalahan dengan kawanan domba.

Pidsley, seekor kucing yang selalu bermusuhan dengan kawanan domba termasuk Shaun.  
Lah,,ini siapa??? kayaknya gak ada di animasi Shaun the sheep, tapi emang kenyataannya gak ada, hehe,,ini cuma pengen numpang tempel aja,,hehe,,sebagai penikmat animasi shaun the sheep. Hahaha,,,
Nah, itulah sekilas para tokoh animasi Shaun the Sheep,  semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tonton terus animasinya ya..
Please tinggalin komentar biar blog q makin eksis,,hehehe

35 komentar:

  1. yang trakhir ane kenal pasti sailor moon..hahhahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuhhh,,,tau aja,,,,hihihi,,,

      Hapus
  2. haha,, baru aja main game shaun sheep di komputer,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,mau donk,,game nya....terimakasih buat kunjungannya...

      Hapus
  3. Asslm, lam kenal Mbak..hihi..ada aja ide postingannya ya, sampe kartun kesenangan anak2 juga keangkat. Kunjung balik kalau ada waktu, trims atas keramahannya ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,iya ,soalnya saya suka sama film nya,,,sipp,,pasti berkunjung balik,,terima kasih juga,,^_^

      Hapus
  4. lucu bangte animasinya, , ,
    penegn beli deh bonekanya ,,
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,iya lucu tik,,ayo beli,,hehe,,makaih ya udah berkunjung,,^_^

      Hapus
  5. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..
    Shaun the sheep memang bikin gemess, hihhii, apalagi sama sii kecil imut timmyy.. :D

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmh,,iya makasih,,okeh ditunggu kujungannya juga,,hehehe

      insya Allah saya juga akan berkunjung ke blog nya,,^_^

      Hapus
  6. kayaknya naksir nih, ama Shaun #komen balas dendam dari sebelah wekekeke :P

    Aku gak apal jadwal tipi, jadi selalu ketinggalan ni kartun tiap ahad #sigh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,,,ceritanya balas dendam nih,,,,boleh-boleh,,,
      makasih ya atas kunjungannya..

      Hapus
    2. Mau ambil fotonya Shaun, yaks? :)

      Hapus
  7. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,terima kasih,,insyaAllah di sempatkan,,^_^

      Hapus
  8. Oh Goddd, I love Shirley ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm,,aku lupa masukin,,,maaf ya,,,,,,/(T_T)\

      Hapus
  9. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya insyaAllah mampir,,terima kasih ya..

      Hapus
  10. aku suka si shaun pinter soalnyo, btw repot juga tp klu py kambing kayak dia wkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe,,iya shaun emang pinter banget,,emang repot pastinya,,he..terima kasih buat kunjungannya..

      Hapus
  11. adek gw seneng banget sama nih kartun.. sampe stiap hari berantem berebut remot tv ahahah.. mampir balik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,,,sama donk kaya gituh,,,kalo saya kebalik,,saya yang suka adek yang nggak,,hahaha,,okeh,,

      Hapus
    2. hahaha.. suka berebutan remot juga?

      Hapus
    3. iya suka banget,,cuman posisinya kebalik q yang suka shaun the sheep nya,,hehehe

      Hapus
  12. hahahahha
    gua juga sukak tu

    pi sekarang gak.

    #labil banget, xiixiixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikh,,kenapa kok jadi gak suka,,hehe

      Hapus
  13. aku mau kalo dikasi gratis :))

    BalasHapus
  14. waaaah poto yg terakhir tuh putrri Indonesia, ya khan?

    mohon bantuan hibah buku ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. weissttt,,,,ngeledek nih,,hehehe. terima kasih buat kunjungannya,,^_^

      Hapus
  15. Hhhmmmm menarik,unik tapi ada 1 pertanyaan nih,kalaw domba yang paling gede tuh yg gemuk siapa ya namanya?soalnya saya ngidola banget sama yg itu.hahaha serba dimakan.
    salam kenal yah...
    kalau bisa bagi fb nya dong.hehe
    skalian silaturahmi juga sih...

    BalasHapus
  16. hahaha,,,kponakan saya demen banget nih animasi..:D

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates