Sabtu, 21 Januari 2012

Arti Cinta ' Meaning Of Love'

Kali ini aku pengen posting tentang arti cinta, entahlah apa alasannya, mungkin karena sekarang lagi galau,,hehehe..( lebay mode on ).

Cinta, siapa yang tidak mengenal kata itu? semua orang tahu dan faham mengenainya. Namun tak semua bisa mendapatkannya. Cinta adalah perasaaan yang diberikan Tuhan kepada sepasang untuk saling mencintai, saling memenuhi, saling memiliki dan saling pengertian. Cinta adalah memberikan kasih sayang bukan rantai yang membelenggu jiwa manusia. Cinta tidak akan bisa dipaksakan dan datangnya sering tidak terduga. Cinta adalah sesutu perasaan yang indah dan akan membuat orang yang merasakannya menjadi termotivasi dalam hidup bahkan merasa menjadi orang yang paling bahagia dalam hidup. Namun cinta justru akan membunuh hati sesorang jika cinta tak terbalaskan.
Cinta akan membuat sesorang merasa paling malang hidup di dunia jika cinta itu tak menyapa hidupnya. Cinta terasa sungguh kejam, dan tak punya perasaan membuat seseorang merana dan gundah gulana karena kehilangan cinta. Tidak sedikit orang mengakhiri hidupnya karena ketidakmampuannya mendapatkan cinta, bahkan orang bisa menjadi  jahat dan teramat jahat karena tidak bisa mendapatkan cinta yang tulus dalam hidupnya.

Hemmh,,,bagiku cinta begitu rumit. bagaikan teori-teori yang tak mampu terpecahkan, cinta bagaikan angin yang tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan.

Cinta sejati  adalah sebuah cinta yang tulus dari dalam hati bukan karena hawa nafsu. Cinta sejati adalah terus mencintainya walau yang dicintainya tidak pernah tahu karena ia selalu ingin membuatnya tersenyum. Ia tidak pernah berharap untuk memilikinya yang ia harapkan hanyalah satu, teruslah tersenyum walau senyuman itu bukan untuknya dan teruslah bahagia walaupun bukan bahagia bersamanya.
Yap itulah arti cinta menurut ku, so gimana menurut kalian semua tentang arti cinta? mungkin bisa menambahkan..hehehe

2 komentar:

  1. "arti cinta" aku sependapat dengan mu phie #bahasanya baku banget ya.
    bener banget cinta justru akan membunuh hati sesorang jika cinta tak terbalaskan. (menyakitkan)

    dan satu lagi disaat kita sudah bisa mencintai (karna tadinya biasa aja) dia malah pergi... :((

    BalasHapus
  2. huwa,,,setuju banget,,yan,,,apalagi saa kita mulai cinta tapi dia malah pergi,,,kita sehati yah,,,hiks

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates