Senin, 06 Februari 2012

Beatiful Memories Of High School

Akhirnya bisa posting juga, dengan memanfaatkan waktu istirahat kerja, aku berusaha buat postingan terbaru,,hehehe, soalnya kalau lagi kerja posting blog bisa-bisa di damprat dan ditendang bos,,hehe,, maaf ya bos :P
Okelah ini postingan ku tentang "Beautiful Memories Of High School".  Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan untuk diingat, bagaimana tidak di saat itu kita merasakan indahnya hidup tanpa memikirkan bagaimana mencari uang, yang kita lakukan adalah bersenang-senang. Di sini aku pengen share masa sekolah saat SMA yang menurutku itu adalah masa yang gak bakal dilupain. Kita tahu bahwa sekolah SMA itu selama tiga tahun, namun masa yang paling indah adalah saat kelas 3.

Bagaimana tidak? saat kelas satu kita masih malu-malu kucing untuk berbuat nakal, saat kelas dua tiba-tiba ada peraturan pemerintah bahwa kami di wajibkan di pisah kelas antara lelaki dan perempuan, tentu saja itu tidak seru. Di dalam kelas terasa monoton. Namun saat aku menginjak kelas tiga tiba-tiba lagi peraturan itu di cabut dan kami akhirnya dipersatukan lagi  layaknya adam dan hawa yang terpisah selam puluhan tahun,,hehehe. (lebay mode on).


Aku terpilih di kelas 3 ipa 1, yang semua guru berkata adalah kelas pemberontak dalam arti selalu melawan, dan ternyata sifat itu menurun kepada kami. 
Hemmh,,aku masi ingat saat kami sedang belajar dan tiba-tiba hujan deras, tanpa sadar setitik, dua titik hujan membasahi salah satu murid kelas 3 ipa 1yang merupakan temanku. Tanpa sungkan ia mengangkat tangan, dan guru yang sedang mengajar melihat dengan senang seolah bangga akhirnya muridnya mau bertanya.
"Pak,,," Sahutnya pendek.
" Iya,, ada yang ingin kamu tanyain?" Tanya guruku sambil tersenyum. Temenku menggeleng.
" Bocor pak,,kapan diperbaiki...?" Tanya nya datar, serentak semua tertawa, dan berteriak menyetujuinya. Pak guru menghela nafas sebentar. Waktu berlalu hujan terus menguyur, mungkin karena kasihan pak guru akhirnya memindahkan ruang kelas kami karena kelas kami mau di renovasi. Tentu saja semua teriak senang, namun kesenangan itu hilang sekejap karena ternyata kami di pindahkan di gedung eks. perpustakaan dan sekarng menjadi ruang lab biologi. Doenggg....!!!
Walau dengan hati terpaksa kami menerimanya, siapa sangka ruangan sempit, dengan segala peralatan lab. biologi menjadi tempat yang asyik dan menyenangkan buat kami. Posisi kursi yang biasanya terdiri dari empat baris dimana satu meja dua orang kini berubah menjadi satu baris dimana meja dan kursi di dempetkan layaknya di warung sebagai aksi penolakan,,hehee. ;P
Inilah foto ruangan kelas TwIpOne ( Twelve Ipa One ) bersama seluruh mahluk penghuninya, hehee,,tampak keadaan kelas benar-benar berantakan dan  wali kelas terjepit karena kami. hehe,,maaf ya bu, maklum demam foto..;p
Kami belajar dengan santai, tak lupa juga selalu menggunakn fasilitas yang ada disana, seperti tengkorak manusia kami sengaja pakaikan baju dan topi setelah itu di foto..hahaha...aksi murid laki-laki memang ada-ada saja, sayang saat itu saya tidak mendokumentasikannya.
Keadaan di kelas kami begitu berantakan, para guru yang masuk hanya menggelengkan kepalanya dan selalu berkata " no comment " udah kaya artis cantik dessi ratnasari aja..hehe

Teringat lagi, saat itu kami sedang pemantapan biologi karena sebentar lagi akan melakukan ujian nasional. Keadaan siang itu begitu panas dan setiap murid menggunakan bukunya untuk mengipasi dirinya agar lepas dari rasa panas. Maklum, ruangan tanpa AC ya beginilah. Semua tak ada yang memperhatikan guru berbicara, karena sibuk dengan panasnya sendiri.Begitu juga guru kami, dia sibuk sambil mnegusap keringat yang bercucuran di wajahnya sambil mengeluh pelan.

Tiba-tiba dalam kondisi yang membuat emosi tercium bau aroma yang sangat menyengat di ruangan kelas kami, serentak semua marah dan gak kuat. Termasuk guru yang mengajar, Semua serentak berteriak.
" Siapa yang KENTUT...!!!" Teriak beberapa orang termasuk aku yang tak tahan dengan bau nya, kecuali yang berada di ujung kelas mereka adem ayem aja karena aroma nya beloum sampai. Karena tidak ada yang mengaku akhirnya bu guru angkat bicara.
" Siapa yang kentut? ayo ngaku,,??" Tanya bu guru marah. Semua murid diam membisu. Bu guru menghela nafas lagi, walu bau tak sedap itu masih terasa.
" Baiklah, kalau tidak ada yang mengaku, ibu do'akan pelakunya tidak akan lulus..!" Sentak bu guru agak keras pada kata terakhir. Semua teap terdiam. Kami semua setuju bahwa pelaku adalah anak-anak lelaki yang sedari tadi cengengesan.Waduh parah, tapi justru itu memori yang tidak akan pernah terlupakan. hehehe
Inilah anak murid laki-laki TwIpOne yang  memungkinkan dijadikan tersangka dalam kasus pemantapan biologi,,hehehe,,( rindu kalian ^_^)
Memori kembali terulang,kami telah pindah ke kelas normal yang telah direnovasi dan memang lebih nyaman..hehe
Saat itu kami melaksanakan ujian praktek seni dan tugasnya adalah membuat motif batik di triplek ukuran satu meter, lumayan kan?. semua di bagi menjadi beberapa kelompok dan tiap kelompok tentu ada anak laki-laki yang memang mempunyai kreasi hebat dalam hal menggambar sketsa nya. Semua kursi dan meja di tumpuk di ujung kelas, dan kami segera mencari tempat yang nyaman untuk segera melukis, tak lama ketua kelas tanpa rasa takut di marahin guru membawa sound aktif yang di bobol dari kamarnya,,hehe, kemudian ia memasang lagu di hp nya, dan susana berubah indah, semua bernyanyi ria dan bahagia sambil melukis dan mengecat.  Setiap ada lagu yang enak anak laki-laki bangkit dan berjoged seenaknya, membuat suasana semakin segar. Sungguh rindu sekali saat itu ^_^
Inilah salah satu foto saat kami fokus melukis walau bukan foto kelompok ku, hehe
Dan setelah mecari -cari ke segala pelosok dunia akhirnya ketemu beberapa karya kami, inilah hasilnya. Hehehe

Sebenarnya pengen banget nunjukin karya kelompok ku dan kelompok yang lain, sayang sekali aku tidak menemukanya,  maaf ya temen-temen q. Hufft...gimana hasilnya bagus kan?? hehe

Semua kejadian dan kenangan yang kami alami di kelas tiga SMA adalah hal yang gak bakal dilupain, kebersamaan, kekompakan dan kerusuhan yang kami buat semata-mata hanya ingin menunjukan bahwa kami juga bisa seperti kelas yang lain, pintar, aktif, kritis dan tentunya hebat, hehehe,,memuji sendiri. I miss you so much. ^_^
Dan inilah foto kami bersama
TwIpOne The Best Forever
Cantik dan tampan semua kan?? hehehe,, Sungguh aku rindu kalian. tujuh bulan yang lalu kita masi tertawa dan cengengesan bersama kini semua sudah hilang, kita sudah mengambil jalan masing-masing. I hope we Get All The Best For TwIpOne. I Love You So Much....^_^
nah, itulah sepenggal cerita indah ku bersama TwIpOne, mungkin bagi anda terasa biasa dan membosankan tapi bagiku ini adalah kenagan terindah.
Silahkan tinggalkan koment nya ya...^_^

26 komentar:

  1. hmmm seru ya sepertinya masa SMA

    BalasHapus
  2. putih abu tuh emang seru banget ,
    jadi kangen masa SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang seru banget,,,,gak bakal terlupakan,,^_^

      Hapus
  3. anda dah sukses memasang tombol facebook like dan send diblog,dah kangroni like ternyata bisa gitu kok....sukses sllu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oekh,,makasi kang atas bantuannya,,hehehe^_^

      Hapus
  4. Salam kenal..
    Thx sudah mampir ke blog saya..

    BalasHapus
  5. Memang menyenangkan dan masa2 itu tak kan terulang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmh,,iya,,tak akan terulang,,hanya jadi kenangan indah,,,,^_^

      Hapus
  6. kata orang masa yang paling indah adalah masa2 SMA...
    dan itu benar...
    karna q jga mengalami kebersamaan yang tak terlupakan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,terindah dan tak akan terlupakan,,^_^ makasih udah berkunjung,,

      Hapus
  7. bener banget masa smu itu momen yg tak mungkin terlupa, apalagi klu soal cinta hehehe

    BalasHapus
  8. bener banget,,,tak mungkin terlupa,,,^_^

    BalasHapus
  9. kayaknya semua orang punya kenangan tersendiri disaat sekolah dulu, masa yang indah dan menyenangkan

    BalasHapus
  10. sayang.. gw sekolah cuma sampe lulus SD doang...

    jadi saat ada orang lain berbagi kisah seperti ini. gw cuma bisa iri aja..

    ok deh salam kenal... by admin kautau[dot]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmh,,tapi kan SD juga ad kenangan nya,,,hehehe..
      salam kenal juga ^_^

      Hapus
  11. Masa-masa Puber yach...
    ku tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yach,,begitulah,,maaaasa 2 puber,,,siipp ...^_^

      Hapus
  12. sweet momentum..
    klo di ingat2 masa SMA seru banget..

    BalasHapus
  13. artikel ini mengenangkan waktu zaman SMA..
    susah senang kita rasakan bersama..

    BalasHapus
  14. kalau udah ngomongin masa sekolah,semua punya ceritanya masing-masing yah..

    BalasHapus
  15. masa paling indah emang disekolah

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates