Rabu, 19 Oktober 2011

Beberapa film drama korea menarik

hay semua para pecinta drama korea...haahaha...
kali ini saya akan possting tentang beberapa film korea yang saya fikir menarik asyik dan gak ngebosenin deh,,,
emang yang saya tahu hampir semua film korea itu unik dan bagus,,tapi mungkin bagi yang suka film korea tapi gak tau judulnya saya kasih deh beberapa yang menurut saya patut di tonton dan gak akan nyesel..

Full House ~ Hemm,,siapa si yang gak tau film ini? film yang sukses meraih jutaan penonton ini berhak mendapatkan acungan jempol. Film ini mnceritakan pernikahan kontark antara Liong jay seorang artis terkenal dengan Han Ji'en seorang gadis biasa namun lucu. Mereka menikah bukan karena saling cinta namun karena keadaan yang membuat mereka menikah. Hari-hari di jalani, dengan kisah lucu dan sedih. Dalam surat perjanjian jika salah satu dari mereka mencintai maka kontrak akan batal dan mereka akan bercerai,,tapi siapa sangka lama-kelamaan mereka saling mencintai..Ekhemm...gimana donk kelanjutannya..?

BBF ( boys before flower ) ~  film ini sebenarnya hampir mirip dengan meteor garden, tapi ini meneceritakan anak sekolah bukan mahasiswa ( di meteor garden ). berawal dari Geum jan di seorang anak miskin yang masuk sekolah terkenal dan bertemu dengan F4 yang di ketuai oleh Gu joon pyo. Kemiskinan Geum Jan Di menjadi bahan untuk di olok-olok di sekolah,namun dia bukan gadis yang lemah, sampai akhirnya gu joon pyo mencintainya. Namun, tidak mudah bagi gu joon pyo untuk mendapatkan hatinya. hem,,bagaimana ya kisah selanjutnya..?


My princess ~ film ini menceritakan seorang gadis keturunan kerajaan yang dilupakan,dia adalah Li sol. Dia mencintai Park hye young yang merupakan seorang mentri luar negri dan sekaligus anak dari seorang yang dikabarkan telah membunuh ayah Li sol..wahhh,,gimana ya? apakah Li sol bisa menjadi seorang putri korea dan hidup bersama park hye young??


My Girlfriend is A Gumihu ~ nah,,film ini yang sekarang lagi seru-serunya. Ceritanya Cha dae Wong kabur dari kakeknya ke sebuah kuil dan tanpa sengaja mendapat panggilan dari gumihu (siluman rubah ekor sembilan yang teramat cantik ) yang di segel di dalam lukisan, Gumihu menyuruhnya untuk menggambar sembilan ekor di di lukisan rubah itu dan karena ketakutan dia mengikutinya, dan tanpa lama-lama Gumihu bebas dan keluar ke dalam dunia manusia. Dae wong sangat kaget dan kabur namun dia terjatuh ke dalam jurang dan hampir mati, namun gumihu menolongnya dengan memberikan pil dewa miliknya. dae wong hidup kembali namun gumihu selalu mengikutinya kemanapun dia pergi karena pil dewa telah berada di dalam tubuh dae wong. Gumihu sangat cantik dan selalu membuat setiap orang yang melihatnya kelenger hehe,,gumihu sangat mencintai dae wong dan berusaha untuk menjadi manusia, namun siapa sangka jalannya menjadi manusia pada akhirnya harus membunuh/melenyapkan orang yang paling dicintainya Dae wong..bisakah Gumihu hidup bersama dae wong??




ekkkhh,,sebenernya masi banyak fim yang ingin saya masukan tapi, kayaknya cukup segini dulu deh..hehe, film-film diatas benar-benar bikin ketawa ngakak, sedih campur air mata deh,,,jangan sampe nyesel gak lihat film itu. Dijamin puas..hehe
Untuk cerita selanjtnya silahkan beli kasetnya agar kalian bisa menontonya dengan puas..terima kasih atas kunjungannya,,sampai jumpa di postingan berikutnya ya....semoga bermanfaat.

5 komentar:

  1. gw suka banget,,,, cama film korea waktu selesai gw sampek nangis.......

    BalasHapus
  2. ska bget ma film bbf n full house ,soal x flm bgus bget

    BalasHapus
  3. aku nonton semua filmnya emang bagus plus bikin baper

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates