Minggu, 15 Januari 2012

Hari Lahir adalah Hari Sial Benarkah???

Selamat Siank Semua.....!!!!
Bagaimana perasaan anda pagi ini? senang, sedih, kecewa, takut atau bahkan marah karena kurang beruntung?? Saya berharap hari ini adalah hari yang terbaik buat anda semua. Oke kembali ke laptop, ekh salah topik. hari ini adalah tepat hari dimana Aku di lahirkan, kata orang tua dulu kalo hari dimana kita dilahirkan adalah hari kurang beruntung kita, tentu saja dengan sikap percaya diri aku bilang " Itu Mitos ", hehe,,enggak saya sangka entah itu kebetulan atau memang bukan mitos  hari ini tapat di hari lahir ku yaitu hari senin ( catatan bukan tanggal lahir tapi hari lahir ) terjadi hal yang membuat ku ingin sekali menjerit keras. Hahaha..lebay.

Berawal dari bangun tidur, seperti biasa dengan mata yang masi sayup-sayup manis aku jalan menyusuri ruangan-ruangan menuju kamar mandi yang begitu terasa jauh. Tiba-tiba adik kecil ku datang dan menari di atas meja hingga mau terjatuh, sampai mata yang tadinya merem jadi melek spontan dan mengejar nya, namun sebuah kecelakaan terjadi, justru yang jadi korban adalah  paha kiri saya karena  kepentok kayu kursi yang keras dan membuat bengkak. Hufftt..sakiiitttt...sayangnya Itu baru tahap awal.

Okeh jam menunjukan pukul tujuh aku langsung bersiap kerja karena ini hari senin jadi biasanya tukang ojek langka karena hari pasar, hehe,,aku udah nagkring depan rumah buat nuggu ojek lewat, semenit, dua menit, laah kok ojek gak ada juga, hati mulai dongkol. Udah setengah jam nunggu tuh ojek gak nongol juga, Sebal. Semangat kerja hilang begitu saja. Ku lihat ibu q juga prihatin, karena takut terlambat kerja, ibu q memberanikan diri menyetop sebuah motor, dan motor itu berhenti. Tanpa sungkan ibu menyuruh q naik, jelas q ngedumel wong itu bukan ojek asal stop aja. Kan maluuuu....

Beberpa menit kemudian,  sampailah di prapatan ( tempat angkutan umum di kampung ), saat turun aku bingung ngasih ongkos gak nih? saat di sodorin si bapak nya menolak dengan wajah masem bin kecut ke arah ku. UKkkhhh ngeri bin maluuu.

Hemmh,,lanjuttt. Sesi naik mobil. Mobil angkot yang sering di tumpangi melaju dan berhenti tepat di depan ku. Aku tersenyum berfikir "hehe,,tadi itu cuman gak beruntung, gak ada hari sial..". Q pun naik dan Jreng cuman q lah satu-satunya penumpang,,hemmhh tanda-tanda gak baik nih. Mobil pun jalan dan hati mulai dongkol saat mobil melaju begitu pelan bak kura-kura, ya ampun gak tahu apa diriku sudah telat kerja. Saat di tengah perjalanan tiba-tiba mobil yang kutumpangi di stop. Aku jelas kaget kukira akan terjadi perampokan. Ternyata seseorang meminta mobil yang ku tumpangi untuk orang yang kecelakaan motor agar di bawa ke Rumah Sakit. Ya jelas lah imbas nya ke diriku yang tengah meringis gak mau diturunin,,hehe. Pak supir segera memasang wajah memelas. Dan baiklah q ngalah, walau hati sebal, kesal campur aduk. Aku diturunin di tempat antah berantah. Mau nangis,,heuheu...

Jam udah berjalan terasa makin kencang, pada akhirnya mobil angkutan berhenti tepat di depan q. Aku naik, tanpa fikir panjang duduk paling ujung karena para penumpang yang lain geser ke depan,,hufftt,,padahal jarak tempat q berhenti lebih dekat. Mobil berhenti salah satu penumpang turun melewati ku dan GUBRAK...bawaaannya tepat jatuh dan menimpa kakiku,,,Waduuhhhhh,,,!! Aku meringis kesal dan pengen nangis sekencang- kencangnya. Si Ibu minta maaf dan tentu saja walau gak ikhlas q maafin karena dia emang gak sengaja, dan  tanpa merasa bersalah dia keluar sambil menginjak kakiku,,Ya Ampuunnn,,,mana sendalnya kotor yaudah deh kaki dan sandal q ikutan kotor. SiaLL...!!!

Akhirnya perjalanan panjang pun berakhir, aku sampai di tempat kerja, HUfftttt,,,ada satu lagi yang kuhadapi yaitu tatapan wajah sangar bos karena aku datang telat..hikss..aku hanya menundukan kepala melewati mejanya. Hiksss...dalam hati kubilang, " Bapak gak tahu penderitaan ku kesini..".

Nah itulah perjalanan hari ini, sampai aku buat postingan ini. Entah lah kesialan apalagi yang akan ku hadapi hari ini. Uakhhhh gak sanggup.....Akhirnya ku percaya bahwa hari tanggal lahir adalah hari sial. Namun, seorang sahabat dekat menasihatiku bahwa tidak ada hari sial di dunia ini tetaplah berfikir positif karena semua sudah diatur dan kita akan menerima balasan nya yang positif. Jadi yang kualami hari ini bukanlah hari sial tapi kurang beruntung,,hahahaha. Bagaimana dengan anda pernahkah mengalami hal semacam itu?? kesialan yang terjadi di hari kita lahir?? Share aja ya di kotak komentar. Terima Kasih.

9 komentar:

  1. selamat ulang tahun semoga selalu beruntung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. sebenernya bukan hari ultah saya pak,,tapi hari lahir saya yaitu senin,,heheh,,tapi walau begitu terima kasih buat do'anya..dan kunjungannya..

      Hapus
  2. itu mitos menurutku :) btw met ultah, moga sehat selalu, sukses meraih impian...amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmh,,ya emang mitos kayaknya,,,:)...thanks buat kunjungannya..

      Hapus
  3. siapaa gitu yang ulang tahu...

    #kunjung balik yakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan ultah dan,,ini cuman tepat hari lahir kita aja..hemmh,,ternyata pada salah presepsi ya,,hehe,,tapi gak apa lah,,thanks buat kunjungannya..

      Hapus
    2. iye aye tau maksudnya tapi yang di atas pada ngucapin met ultah mangka.e aye bingung sape yang milad...

      Hapus
    3. heheh,,,iya,,pada salah presepsi,,,ngomongnya kaya orang betawi aja,,hehe

      Hapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates