Senin, 28 Mei 2012

Gak Sekedar Bacakan

Hay...hay...hay....Alhamdulillah dengan bangga dan sekian lama bisa posting lagi di blog tercintaku..hemmm,,,kangennnnn.......# sambil nyari orang mau meluk

Baiklah sodara-sodara kali ini aku bakal share tentang pengalaman ku minggu kemaren. Bulan ini bagaikan bulan kelabu bagi admin,,hiks,,.Biasa pekerjaan setiap bulan selalu ada masalah. Kalo difikir manusia memang tidak bisa hidup tanpa masalah, kayaknya masalah itu temen akrab ku deh,,hiks ( betah banget temenan ma aku, sonoh pergi ). Bulan kemaren sibuk karena website kena malware. Sekarng giliran website udah bener kata kunci pada ketendang gara2 dampak kena malware. Ya ampunnn...sengsara banget kan? (# tengok kiri kanan memelas).

Saking stressnya semua kerjaan malah amburadul, setiap hari gak ada gairah buat kerja, bagaikan berjalan di padang pasir sendiri dan gak ada harapan untuk bertemu orang lain, sedihnyah...
Pada akhirnya temen sma ku sekaligus teman sekelas Rizqy mengundang ku untuk ikut makan bersama bahasa tenarnya di daerah ku " Bacakan" tau deh kalau di daerah lain. Dengan senang hati aku menyetujuinya. Namun setelah berfikir lama aku mengeluh juga gimana mau kesana wong gak tahu alamatnya. Saking gelisah dan stressnya. Pada akhirnya kita bersms an, ( ya ampun bahasanya kalo ada guru bahasa indonesia dapet 5 nih..hehe).
Aku     : qy, gimana mau kesana, phe aja gak tahu alamat rumah qy.....( sambil mengeluh)
Rizqy  : Tenang phie, tar qy buatin peta buat phe biar gak nyasar..( jawabnya enteng )
Aku    : ( kaget stengah mati) what?? peta.....qy emang ini jamannya dora explorer apah? masa aku di kasih  peta buat cari tahu alamat rumah kamu,,,kamu kira aku tim termehek-mehek yang bisa dapetin orang dengan mudah, atau kamu kira aku sodara nya sherlock holmes yang bisa selesain semua masalah gituh ajah...(# marah membara kalau di kartun si kelaur asap dari telinga).
Rizqy  : Ya ampun phie,,tenang aja...kasih aja alamat email kamu ya,,tar aku kirim dah peta nya..( respon dia gampang )
Aku   : Gak mauuuuu...!pokoknya kalo  gak ada yang ngejemput aku gak mau datang akh.. ( sok jual mahal )
Rizqy  : Phie,, pelit banget sih,,,kalau qy jemput terus yang nyiapan acara siapa coba?
Aku: dih,,siapa yang pelit,,coba qy bayangin aku seorang wanita yang mencoba mencari alamat yang kamu berikan udah kaya ayu ting-ting aja,,,tapi difikir bener juga sih tar anak2 yang lain pada kecewa kalau yang punya hajat malah kabur jemput temennya.
Rizqy  : Oke-oke qy bakal cari solusi,,,,tenang...
Aku    : Oke..ditunggu ya infonya ( senyum bahagia karena menang ).

Komunikasipun berakhir, minggu paginya rizqy sms dengan kabar bahagia. Membuat senang.

Rizqy  : Phie, datang yah,,,masalah alamat tenang aja,, tar ada si asdi yang bakal jemput,,dia juga mau kesini kok,,rumahnya kan lewat rumah phie jadi sekalian
Aku termenung sebentar, Asdi siapa ya?? kayaknya namanya gak asing didengar. Karena gak ngebalz rizqy pun sms kembali.
Rizqy  : Phie,,gimana??
Aku    : akh,,iya atur aja lah,,tar phe hubungin si asdinya.
Rizqy  : Oke,,jangan lupa jam 10 udah stay...( sahutnya memastikan ).

Jam Sembilan dengan semangat membara aku segera mandi takutnya ketika si asdi datang, aku belom siap sama sekali ( gak sopan banget kan ). Okeh untuk memulai ku hubungi asdi dan memastikan untuk ikut dengannya. Dan dia dengan baik hati mengiyakan dan bilang " okeh kamu tinggal tunggu ajah di depan rumah" Sahutnya. Tentu saja aku gak mau banyak tanya lagi karena gak enak kan udah numpang banyak tanya pula.

Tepat pukul 10 kurang lima aku udah stay dengan rapi dan cantik. Tinggal menunggu asdi berhenti di depan rumah. Lima menit terlewat namun asdi tak kunjung datang. Aku tetep bersabar mungkin dia masih dalam perjalanan. 15 menit berlalu kaki mulai pegal karena berdiri di samping jalan. Keringat mulai keluar tanda kesal mulai muncul. Dalam hati berkata "ya ampun akaran nih,,,,"

Ku hubungi asdi, namun dia tidak membalas, kepala makin panas. Keringat makin ngucur, make up pada luntur. 30 menit menunggu masih belum ada balasan dan tidak ada kabar bagaikan menunggu kabar pesawat sukhoi yang hilang kontak.

"Fine !! aku masuk kedalam.." teriak ku kesal. Ayah ku melihat sedari tadi dan mulai bertanya.
"kamu mau berangkat jam berapa? ini udah mau jam 11" Shutnya pelan. Membuatku makin kesal. Bayangkan aku menunggu hampir satu jam, tanpa kepastian. Bodohnya tadi saat menghubungi Asdi aku tidak bertanya kapan dia berangkat. Bisa jadi berngkat udah dzuhur nih. Bahaya, akhirnya gelisah tingkat dewa kan. (# garuk-garuk kepala )

Sambil menunggu aku termenung sebentar, Gini nih kalau gak punya pacar bisanya nebeng ama orang lain, Coba kalo punya pasti sekali calling dia langsung stand by depan rumah gak usah nunggu ampe sejam gini kan. ( busyet dah mang pacar loh anggap tukang ojek apah??" ).
Jam sbelas pun berlalu dan hp ku berbunyi dengan girang ku buka sms nya.
" Phie, asdi udah ada di sodong nih sekarang..."
" Appahh? sodong?? kenapa kamu tunggu disana asdi,,padahal itu berarti tadi lewat rumah ku?? apakah kamu tidak melihat satu mahluk yang gelisah menunggu seseorang menjemput..hikss,,# sambil menangis mengusap air mata.
Akhirnya dengan tergesa kusuruh adiku mengantar ke sodong untuk bertemu dengannya, dan ketika sampai aku bertemu dengannya, benar saja dia sudah berdiri di depan indomart menungguku.
" Baiklah,,ku maafkan  karena kamu terlalu baik bersedia memberikan tumpangan padaku.." Sahutku dalam hati sambil menaiki motornya.

Jalan menuju rumah rizqy begitu rumit, masuk ke perkmpungan dan masuk ke gang kesanan kemari membuat ku puyeng. Apalagi aku trmasuk orang yang sulit sekali mengingat jalan bisa dibayangkan kalau rizqy hanya memberiku peta untuk sampai kerumahnya jangan berharap aku sampai dengan selamat kesana.hehe

Dan setelah menunggu lama, tempatnya pun terlihat, kami sampai dan teman2 ku yang lain sudah lebih dulu sampai. Akhirnya acara berpelukan salaman dan acara reunian terjadi. Kami saling bertanya kabar dan segalanya. Senang sekali. Sepertinya segala kekesalan tadi jadi berbuah manis setelah sampai disini. Sayangnya temen satu grup ku saat di kelas tidak bisa datang, padahal kalau mereka datang pasti akan makin seruu udah kaya arisan keluarga.
Waktu berlalu acara bacakan pun dimulai, Sempat ku potret saat-saat makan bersama nih fotnya.



Enak kan? kira-kira  menunya nasi merah, ikan lele, ikan mas belut dan pastinya sambal. Bisa dibilang ini bacakan mewah dikalangan kami.




Baiklah, satu persatu kuperkenalkan.Walau kalian tidak mengenal mereka tapi tidak salah juga kan kuperkenalkan, Hehe. Paling kiri Erfin yang tengah Rizqy yang punya hajat dan yang paling kanan Asdi yang berbaik hati  memberikanku tumpangan. Hehe. Posisi mereka menunduk entah itu menghindar dari jepretan ku atau mereka tidak mau terganggu menikmati makanan dihadapannya. Sampai sekarang masih menjadi misteri. Hehe..


Nah, ini nih yang paling kiri berkaos putih dedy dan yang berkaos hitam Jael. Mereka adalah teman satu Sma juga. Tampan- tampan kan? hehehe..( Lumayan kalian jadi terkenal kan??seenggaknya di blog ku,, xixixi).


Ininih dua orang wanita cantik, yang paling kiri ( pakai baju putih ) si teteh temennya Rizqy gak satu sekolah jadi lupa lagi namnya siapa..hehe maaf ya. Yang satunya Nicky dia salah satu temen Sma juga. Seharusnya yang paling tengah itu aku, karena aku yang mengambil foto jadinya diriku tidak masuk dalam barisan itu. Hiks..


Karena satu lagi Temen Sama ku gak ke foto dia agak ngomel juga, hehe..nih master matematika waktu di sekolah. Di acara gak ke fhoto akhirnya nyolong di fb. Hehe. Eky ini fhotomu kupasang disini yach... ^_^



Dan karena diriku juga sibuk jepret sana jepret sini, sampai gak keburu fhoto  barena sama anak-anak, pada akhirnya harus rela berfhoto sendiri. Hehehe. Pissssssss.......^_^

Setalah jam menunjukan pukul setengah 3 sore, kami pun pulang dan kembali ke alam masing-masing ( dunia lain kalii..).
Sempat bingung juga diriku pulang sama siappah?? # tengok kanan kiri.
Dan dengan lapang dada asdi masih menerima ku untuk ikut dengannya. Thank you asdiii,,,hehehe.
Perjalanan pulang terasa amat sebentar mungkin karena jalurnya udah tahu jadinya lebih cepat. Saat sampai di rumah akupun berpisah dengan asdi tak lupa mengucapkan terima kasih yang amat # sopan santun dong..hehehe

Thanks A lot buat Rizqy imanul Bilad yang udah undang phie kesanana ya, ditunggu traktirannya lagi ya..
Thanks A lot juga buat Asdi yang rela motornya ditumpangi phie pulang dan pergi,,hehe ^_^
Thanks A lot juga buat temen-temen yang udah bikin hari phie bahagiaaa.. ^_^

Acara tadi benar-benar membuat hilang semua maslah pekerjaan dan maslah di hidup ku hari itu, benar kata orang kalo lagi banyak masalah kumpul bareng sama temen-temen bisa terobati. Dan malamnya apa yang terjadi Sodara-soddara,,,seluruh badan ku lemeeeeeessss,,kayaknya kena tepar tingkat dewa nih,,,waduhhh....tangan sebelah kanan pegalnya minta ampun, sempat mikir kenapa ya? padahal kan gak ngelakuin yang berat-berat saat di acara bacakan, kecuali suruh ngangkut air di ember itu baru masuk akal...aneh. Tiba-tiba teringat lagi maslah kerjaan, fikiran kacau lagi, udah hampir dua minggu tidak ada pemesanan penjualan turun anjlok dan rasa bahagia buyar lagi. Gak kebayang besok ketemu wajah bos, oh Nooooooo.......!

Catatan: Buat temen-temen yang baca postingan ini, maap-maap jika ada kata -kata yang tidak berkenan di hati, ini hanyalah coretan biasa dan ada tambahan sedikit lebay, yang terpenting adalah miss you so much..^_^
Minta komentar nya ya..........

15 komentar:

  1. 6 jempol for phe.... 2 yg ain qi pinjem jeempol c'epin.... tagken ka fb qy.....
    tpi dari segi ceritana sedikit berlebihan dweh....hehe... (rumah qy pn te jero2 amat)# mengangkat 4 jempol sambil manggut2in kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,,emang postingan phe muncul ya di fb qy? kok tahu si?? asyik daoet 6 jempol...
      maap..maap kan kata phe agak sedikit dibikin lebay,,biar agak rame,,hehehe. # manggut kepala juga,,ajep,,ajep..

      Hapus
  2. wah seneng dong bisa ktmu temen2 lama apalagi makanannya uenak2 hehehe, btw moga msalahanya cpt selesai aj ye..amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seneng banget,,,amin,,doain ya,,,
      makasih atas kunjungan baliknya..^_^

      Hapus
  3. hwaaa.. latarnya gelap font colornya juga gelap. Susyyaahh mbacanya... :(

    Liatin foto-foto aja deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaak,,,maf yah,,,lagi nyari2 yang enak nih..

      Hapus
  4. Waduuh lihat yang makan pada lahap gitu.. jadi lapar nih.. btw.. blognya nofollow bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,mau ya,,,
      yach,,nofollow,,padahl udah berapa kali di rubah ke dofolow,,kenapa ya?

      Hapus
  5. ihh jahat foto ku gk ada yg sama2>>>> :(
    Tpi gpp lah yg penting ada foto paling keren disitu... wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,maaf ky,,,fhoto phe juga gak ada,hehehe
      jhiaha,,,keren.....^_^

      Hapus
  6. jael cakep gt?ahahaa
    tpi syang, nickynya lg malu exis d kmera (mklum lg menikmati mkannya.hehehee)jdinya nunduk deh,.
    pdhl kalo k expose smuanya, narsis pasti aku,.ahahaa
    thax y pie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeh..okeh,,,pasti eksis lahh,,,,haha
      jael emang cakep ( ciee,,belain nieh,,),,hahaha
      yap,,sama-sama....

      Hapus
  7. Makasih atas kunjungannya ^^
    salam kenal

    BalasHapus
  8. iih nasi merahnya enak gak tuuh ?
    campur upil psati lebih sedaap :P

    btw, emang kumpul sama temen2 itu asik ..
    bisa ngurangin stres soalnya bisa becanda bareng mereka
    kapan2 bungkusin buat gue yaah

    #ngiler

    BalasHapus
  9. nasi merah pke bacakan gimana rasanya? hahaha

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates