Selasa, 14 Agustus 2012

GoodThinks Siapkan Hadiah Menarik

Pagiiii.....wah,,,saat kembalinya aku langsung ikutan giveaway terus nih. Memang di bulan agustus ini banyak banget yang ngadain kuis semacam giveaway. Kali ini ikutan giveaway dari GoodThinks. Hadiahnya menarik lohhhh....dua buah paket summer untuk dua orang pemenang. Lumayan kannnn?? iya kan...iya kan? hehehe



Langsung aja yuk ikutan, syaratnya gak ribet kok. Mau tahu? beneran mau tahu? Ribet banget dah akh,,yuk capcus....#ngacir
Ikuti aja link ini ya...http://ichiekaichi.blogspot.jp/2012/08/goodthinkss-august-2012-giveaway.html
Menang dan kalah gak jadi masalah yang penting ikut partisipasinya :)
Goodluck yaaa ^_^

10 komentar:

  1. hadiahnya lucu ya? meskipun saya lagi adain GA juga, tapi saya tetep mo ikutan GA orang ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lucu..ayo ikutan mbak,,,aduh mag ya aku belom posting tentang giveaway mbak....T_T

      Hapus
  2. wah pingin ikut tp pasti gabakal menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhaa,,,belom nyoba udah mundur,ayo dong,,aku juga cuman ikut memeriahkan aja..hehehe

      Hapus
  3. kalo menang brdua mau berangkat sama sapa ? ehemb ehemb ehemb

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehemb juga,,,sama siapa ya...sama bang edotz emang mau...hehe :p

      Hapus
    2. aduuuwh jadi terharu :(

      hehe , siap deeh ..
      yg penting iklimnya disana gak dingin ...
      takut upilnya beku soalnya :)

      Hapus
    3. jhaaaa....yang ditakutin malah upilnya beku..hahahah....bisa saja dirimu bang...

      Hapus
  4. wah, lagi banyak GA nih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om....lagi banyak,,,moga aja ada keselip..hehe

      Hapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates