Minggu, 06 Januari 2013

Back and Fight \(*_*)


Salam pagi……..eh,,siang kali yahh...
Aaishhh,,setelah sekian lama hiatus dari kegiatan blog akhirnya aku balik lagi,,hehe..maaf ya sama rekan-rekan bloger energy,  bukannya aku nggak konsisten dengan kegiatan ngeblog tapi emang dasar malas dan waktu yang sempit telah bekerja sama membuatku beraaaaaaaaaaat sangat buka blog…fiuh * usap keringat.

Dan pagi ini dengan tangan yang lemas  aku paksakan untuk ngbelog lagi..harus.!.di tahun  2013 ini aku udah punya resolusi baru yang membawa perubahan pada diri sendiri menajadi lebih baik…resolusi kalian apa  di tahun ini? Yang jelas harus lebih baik yaaaa?

Okelah, di postingan sebelumnya aku udah share akalau aku ini termasuk orang yang super duper sibuk, emang gak sesibuk artis sih…hehe.
Ehhh tapi jangan salah, aku emang beneran sibuk kok. Dimulai jam 7 pagi sampai sore setiap hari selalu ada kegiatan, yahhh intinya tidak ada hari libur,,,*nyesekkkkk

Waktu senggang  itu cuma malam  hari, gak heran teman kampus yang mau main pun kalau mau  suruh malam aja,,sekalian biar keliatan kalo gue ada yang ngapelin,,hahaha ( padahal cuman modus * senyum licik ).

Saking sibuknya aku tuh hampir aja berhenti ngeblog, sampai suatu hari ada temen kampus yang buka  blog aku dengan semangat dia bilang” phieeeeeee..ajarain gue bikin blog kaya lo dongg,,,,,,pengen banget,,,blog loe manissss..”
What….manis? * sambil megang dada dan usap keringat. Gak salah tuh? Eh tapi emang bagus kan? Versi gue tentunya,,hhaa,,,gak tahu deh versi kalian…

Bukan hanya itu yang bikin aku mulai ngeblog, tapi ada alasan lain juga. Sebenarnya ini yang paling penting. Jadi ceritanya kemarin pas di kampus aku di kasih novel karya Agnes Davonar. Disana aku baca kalau gak salah beliau juga punya situsnya yang nampilin tulisan-tulisan yang hebat. Nah, gak tanggung lagi gue langsung meluncur ke situsnya, dan benar saja banyak sekali karyanya yang bikin aku nyaman baca.

Tiba-tiba hasrat gue muncul, keinginan gue mantap. Tak terfikirikan kenapa gak jadiin blog aku juga sebagai tempat atau media buat nyalurin hobi aku nulis semacam cerpen. Itung-itung ambil nilai lebihnya, akan ada pembaca walau mungkin ada yang suka tau tidak.

Dari sanalah aku mulai berfikir, yahhh…menjadikan blog aku ini sebagai media  penyalur hobi ku yaitu nulis. Jadi buat pengunjung atau pembaca jangan heran yah kalau blog ini berisi cerita-cerita fiksi.

Cukup sudah cuap- cuap gue tentang mimpi gue nanti tentang di blog ini. Aku harap bisa terwujud dan aku bisa konsisten ngelola blog ini. Thanks buat semuanya. Terutama buat temen yang mau diajarin bikin blog dan temen kampus gue yang udah minjemin novelnya..
See youuuu…..

2 komentar:

  1. welcome back honey, i miss you so much :D *eh.
    akhirnya km kembali lagi ke dunia persilatan *ups.

    ayo dong bergabung lagi, km itu bisa pi :D
    semangat ya \m/

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates