Minggu, 30 Oktober 2011

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat


Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penderita asam urat setelah menjalani pengobatan yang tepat dapat diobati sehingga kadar asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka disarankan agar mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga dapat menghindari makanan yang banyak mengandung purin.

Bagaimana mengobati Penyakit asam urat?
Cara mengobati penyakit asam urat secara alami adalah dengan melakukan pengobatan penyakit asam urat secara alami dengan menggunakan obat alami asam urat jelly gamat gold g, telah terbukti jelly gamat gold g mempunyai kemampuan untuk membantu mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara alami karena jelly gamat gold g dibuat dari bahan alami berupa gamat atau teripang (sejenis hewan laut) selain itu aman dan halal di konsumsi karena telah mendapatkan sertifikat halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Ijin dari Badan POM RI ML 234201001307.

Cara mengobati penyakit asam urat secara alami dengan obat alami asam urat jelly gamat gold g selain aman dan halal dikonsumsi juga telah berdasarkan hasil penelitian yang di kemukakan oleh beberapa pendapat ahli diantaranya :
 
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Cara mengobati penyakit asam urat secara alami dengan obat alami asam urat  jelly gamat gold g, Telah terbukti jelly gamat gold g dapat digunakan sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit asam urat secara alami hal tersebut selain telah berdasarkan hasil penelitian juga telah berdasarkan penuturan dari beberapa konsumen atau pengguna jelly gamat gold g sebagai obat alami untuk penyakit asam urat diantaranya :

Obat alami asam urat jelly gamat gold g sembuhkan penyakit asam urat saya secara alami :

     N a m a    : Drs. Hasdir Irvan HR.
     U m u r    : 57 tahun
     Alamat    : Ciledug
     Keluhan  : Penyakit Asam Urat
     Jenis Produk : Gamat  Gold-G

       Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

       Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Demikian informasi mengenai asam urat dan cara mengobatipenyakit asam urat secara alami dengan menggunakan obat alami asam urat jelly gamat gold g, semoga artikel ini bermanfaat dan bagi anda yang membutuhkan silahkan klik disini cara pembelian

4 komentar:

  1. terimakasih infonya..
    klu asam urat di kasih gula sembuh x yah gak asam lagi, jadi manis wakwak..

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates