Minggu, 23 September 2012

Award Pertama Kuuuu

Hai sobat blogger...ekhem..chek,,chek...kira-kira suara ku masih ada dan terdengar nggak yah,,hehe
Maaf ya, baru sempet posting lagi....sempet sedih karena gak pernah ada waktu buat BW maupun ikut nimbrung di blogger energy karena entah kenapa ada rasa malas ditambah dengan kesibukan awal kuliah..

Jadi ceritanya waktu BW ke blognya Qnozzholick aku kena tag untuk meneruskan awardnya.
Maaf ya bang, aku baru sempet posting tentang award ini..hehe* tertunduk lesu



Pada dasarnya aku masih nggak ngerti harus kaya gimana nih ngisi award. Seperti kata pepatah  "Ikutilah Jejak Orang Terdahulu mu" yaudah gue ikuti aja lah seperti blog nya Qnozz..hehe
Ceritanya disana ada beberapa langkah yang harus aku tempuh *jhaaha kaya mau dapat wangsit

Langkah Pertama *aksen fitri tropica
Aku harus jawab 11 tentang diriku

1. Pendiem dan ceria *kadang kadang sih
2. Suka film korea
3. Suka Menyendiri di kamar
4. Suka denger orang lain curhat
5. Suka makan pedes
6. Gak suka sama orang yang banyak tingkah apalagi caper
7.  Suka lagu yang melow..bikin hati nyessss
8. Lagi suka sama warna ungu *kayaknya bersinar gtuh
9. Suka nulis baik cerpen maupun novel walau banyak yang gak kelar sih :|
10. Paling suka sama yang namanya acara komedi khusunya OVJ
11. Gregetan bawaaannya pengen jembel sekeras-kerasnya kalau ada yang lucu

Langkah ke dua, harus menjawab pertanyaan dari yang ngetag kamu:

1. 1+1= ?  2 kalo gak bisa lo gak lulus SD..hehe
2. Apa yang kamu lakukan bila kamu di bohongin temen? Diem nunggu dia jujur
3. Lebih suka punya pacar yang ROMANTIS atau PENGERTIAN? dua-duanya...hahaha*maruk
4. Apa makanan kesukaanmu semasa kecil? dulu sampai sekarang cokelat
5. Apa yang kamu lakukan bila mengalami kegagalan dalam hidup? masuk kamar nangis sejadi-jadinya..huwaaaa *lempar bantal
6. Apa warna kesukaanmu? Unguuuuuuuu...
7. 1+2x6-4+8-5+16=? dari tadi matematika terus nih...lagi males ngitung bang..hehe
8. Kegiatan apa yang biasa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan? nonton drama korea dong..
9. Apa yang kamu pikirkan? Pengen tidur *baru pulang kuliah ni
10. Siapa musisi idola Anda? huwa,,gak perlu ditanya Oppa Kim Min Jong dong.....
11. Lebih suka tidur atau belajar ? tergantung bang, kalo lagi UTS gimana gua bisa tidur..hehe

Langkah ketiga, aku harus ngasih 11 pertanyaan pada mereka yang kena tag aku..ini nih

1. Lebih suka Jomblo atau punya pasangan?
2. Gimana cara kamu ngehindar dari orang yang suka, tapi kamu nggak?
3. Lebih suka masa SD, SMP atau SMA kalau ada yang udah kuliah juga, dan kenapa?
4. kalian punya kenangan mistis ngga?  gimana?
5. Percaya ngga sama yang namnaya setan?
6. Punya kejadian lucu nggga selama hidup kamu?
7. Milih tiggal ama sodara artau ngekost sendri yang hidup pas-pasan?
8. Kira-kira gimana cara kalian ngenal orang untuk pertama kali?
9. Buat kalian biasanya hal apa yang pertama gak akan mudah untuk di lupain dari cewek atau cowok?
10. Milih pacar yang cantik/ganteng atau milih manis?
11. Hal apa yang sekarang terbesit dalam fikiran kamu?

Dan..yang kena tag addalaaaaahhh...jreng..jreng..jreng......


Sipp...tugas selesai....dan selamat buat kalian yang kena tag yahhh...syukur-syukur kalau dilanjutin. Tapi kalo ngga juga gak apa-apa kok.*senyum wibawa..

So next time....kalo aku tahu blognya Kim Min Jong pasti aku tag...hahahahaha

15 komentar:

  1. aku jawab lansung ya....
    aku udah pernah bikin postingannya. hasilnya kayak gini nih...

    1. Lebih suka Jomblo atau punya pasangan? punya pasangan dong. bisa dapet tiket nonton SMtown gratis tuh!

    2. Gimana cara kamu ngehindar dari orang yang suka, tapi kamu nggak? Senyum lebar, jawab pendek-pendek, gak sering tanya, ketus kalo jawab, jangan tatap matanya.

    3. Lebih suka masa SD, SMP atau SMA kalau ada yang udah kuliah juga, dan kenapa? masa SMA. katanya masa SMA itu masa yg paling indah. kita kenal cinta pertama juga masa itu.

    4. kalian punya kenangan mistis ngga? gimana?
    punya, tapi lagi males cerita nih...

    5. Percaya ngga sama yang namnaya setan? Percaya. Karena itu salah satu ciptaan Tuhan yang diciptakan utk menggoda manusia. dlm kitab suci kan dijelaskan. kalo percaya kitab suci, pasti percaya keberadaannya.

    6. Punya kejadian lucu nggga selama hidup kamu?
    banyak banget. jawab ini juga lucu-lucuan. #eh

    7. Milih tiggal ama sodara artau ngekost sendri yang hidup pas-pasan? ama suadara. paling tidak ada yg bs bantu kita kalo keusahan

    8. Kira-kira gimana cara kalian ngenal orang untuk pertama kali? punya palu apa, gak? #eh

    9. Buat kalian biasanya hal apa yang pertama gak akan mudah untuk di lupain dari cewek atau cowok? kalo cowok pasti bentuk fisik ya... udah pasti tuh!

    10. Milih pacar yang cantik/ganteng atau milih manis? yang sedang-sedang ajaaaa....

    11. Hal apa yang sekarang terbesit dalam fikiran kamu? lapeeer....

    ini jawabanku dalam awardku dulu :

    http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bang,,thanks atas jawabannya,,,,^_^

      Hapus
  2. Whaha baru di bales awardnya ga di lanjutin juga ga papa mba karena bagiku liebster award ibarat sholat sunah tapi terimakasih atas partisisapinya*ups

    kayanya yg di tag pada lagi sibuk kuliah dech*becanda

    semoga sukses slalu tapi ngomong2 aku ko ga di tag ya?*ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih,
      emang bisa ya kalo tag balik bang? aku nggak tahu,,maaf ya...

      Hapus
  3. eemM

    kunjumgan perdana
    salam kenal

    BalasHapus
  4. hahhaa...ternyata masih ada juga yg dapet award ini..selamat ya buat first awardnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,makasih bang,,tapi btw,,,bang fian juga kena tag noh.....
      hehe

      Hapus
  5. wah ternyata ini Awward turun temurun eaa !! Selamat ea buat awardnya...keep spirrit buat ngeblog N' kuliahnya ea phie !!

    BalasHapus
  6. salam kenal jeng...aku suka baca-baca blog u..kunjung balik ya jeng

    BalasHapus
  7. cwiii wiiit award perdana niih .. harus tambah semangat ngelog brarti looh yaah :)

    BalasHapus
  8. Kayaknya udah ratusan org yg dapat award ini, selamat aja buat qm yah :))

    BalasHapus
  9. wwiiihhh dapet award euy, manteb. semoga ini menjadi awal yang baik ya mbak, semoga dapet award2 lagi hehehe

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates