Minggu, 14 Oktober 2012

Oh...Hape Ku....



Hay……selamat malam
Asik bisa posting lagi nih…apa kabar temen-temen semua….?? Sehat kan,,sehat kan,,sehat aja lah..hehehe
Hidup ini memang misterius yah,,tidak akan pernah ada yang tahu kapan penderitaan seseorang akan berakhir..hufftt..galau tingkat dewa…*nangis di pojokan
Kenapa yah manusia itu tidak pernah lepas dari yang namanya masalah. Pusing jadinya, kalau hidup tanpa masalah mungkin akan lebih ringan, seringan hatiku mencintai kamuh…halllah…*lupakan
Pernah tidak kalian merasa kecewa ..kecewaaaaa banget bahkan saking kecewanya pengen damprat semua orang dan semua benda yang ada si sekeliling kalian semua. Karena orang yang bikin kita kecewa gak kesampaian. *mana kulkas mana.....

Jadi ceritanya dulu aku tuh paling gak suka ikut style modern seperti perkembangan Hp tiap jaman. Terbukti saat SMA kelas dua baru punya Hp dan itupun Hp yang super jadul yang kata orang si buat ngelempar hewan *ckckckc..tega banget ya yang ngatain. Tapi aku gak peduli toh yang penting bisa sms an, telponan dan itu udah cukup.

Tapi saat menginjak akhir kelas tiga tepatnya hari pelulusan semua temen-temen aku bawa Hp canggih-canggih buat mendokumentasikan momen yang paling indah itu, Nah gua cuman ngikut- ngikut aja karena hp ku itu titisan dewa jadinya gak bisa di pake begituan,,hahaha.
Saat itu aku ngerasa paling jleb banget apalagi saat temen aku bilang “ phie, foto dong ma hp lo..dari tadi ikut sana ikut sini “. Saat itu aku cuman bisa nyengir dan berusaha ngelus dada aku buat bersabar kalo nggak dia mungkin sekarang entah ada di mana..hahaha.* emang gue mau ngapain

Sejak kejadian itu, aku bertekad buat nyari uang lebih buat beli Hp yang bagus minimal lebih bagus dari Hp temen aku itu loh, pucuk dicinta ulam pun tiba, saat aku gagal dapat beasiswa buat kuliah aku diterima kerja di tempat aku sekarang. Jelas gaji pertama langsung aku pakai buat beli Hp. Dan hp yang bikin aku naksir adalah LG karena saat itu kaka ku yang beli duluan.
Pilihan aku yang paling manis dan enak itu ya Hp LG GD510. Kayaknya gak usah browsing lama- lama deh nih aku kasih gambarnya.

Bagus kan? Lumayan lah setidaknya gak ketinggalan jaman

Sejak punya tuh Hp rasa percaya diri aku tumbuh, dulu yang mainin hp didalam tas kalau di angkutan umum sekarang berani tampil keluar. Bener kata orang kepercayaan diri akan timbul jika kita ngerasa sombong dan yang paling keren, saat itu emang aku ngerasa demikian. Walau temen aku itu gak bisa lihat Hp aku tapi its oke aku anggap itu motivasi karena tanpa omongan dia pasti fikiran aku masih jaman dulu, “gak peduli style “.

Namun apa yang terjadi saudara saudarah sebangsa dan setanah air.,,dua bulan kemudian Hp LG kesayangan aku harus berakhir tragis karena jatuh..oh nooooo….dan yang paling kesel tuh Hp jatoh bukan sama aku tapi karena si bunda yang gak sengaja. Nah loh masa iya aku mau ngedumel dan marah-marah ama bunda aku sendiri. Tar bisa –bisa aku masuk majalah hidayah karena durhaka sama bunda,,ihhh amit-amit….

Hp aku rusak, touchscreen nya udah gak ngerespon, Tau sendirikan kalau layar sentuh emang sensitive banget. Tanpa layar yang dapat beroperasi yaudah berakhirlah tuh Hp gak bisa aku pakai. Sampai akhirnya aku minta tolong ke kaka tercinta aku yang di tangerang buat benerain Hp LG aku di sana  dan dengan senang hati dia mau bantuin aku. Makasih ya kaka kuuuuu,,,,love youuu…..

Aku tinggalin tuh Hp di tangerang karena aku gak bisa lama-lama harus balik ke Pandeglang yang jaraknya jauh. Seminggu kemudian Kakak aku bilang kalau Hp aku udah bener lagi sekarang semua sudah okey dan untuk biayanya emang buat Hp LG katanya mahal banget tapi gak masalah karana saking cintanya kaka aku dia yang bayarin alias gratis buat aku. Jelas aku girang minta ampun kan. Tapi dia bilang aku harus bersabar karena dia akan balik ke kampung sekitar dua bulanan lagi dan tuh Hp baru ada di tangan aku kecuali aku mau ambil sendiri ke tangerang.

Hmmm,,pilihan yang amat sulit, karena aku udah mulai kuliah waktu libur aja nggak ada gimana mau ke tangerang yang pastinya harus nginep, akhirnya aku bersabar nunggu dua bulan. Dan selama menunggu aku pakai Hp jadul lagi karena tanggung mau beli yang bagus toh Hp LG aku udah bener.

Dan momen saat perpisahan dulu di sekolah hampir terjadi di tempat kuliah aku, saat gak ada dosen kita pada ngumpul di kantin, jelas yang dilakukin temen-temen aku pasti mainin hp. Yang aku lihat semua pada canggih di mulai dari nokia ampe BB aku temuin, dah saat itu aku merasa paling jleb karena Hp aku jadul bangettt,,,*haduh penderitaan kedua terulang

Sejak saat itu aku mutusin untuk maksa kakak aku buat ngirimin Hp LG lewat jasa pengiriman. Karena dia kasian sama aku dia turutun juga tuh Hp dikirim lewat Pos. Dengan senang dan hati gembira aku udah hitung aja tuh hari berharap pak pos datang anterin paket yang isinya Hp aku…*gak nahaaaaann banget

Proses kiriman lumayan lama sekitar 3 harian, bagian admin di kantor ku bilang paket udah datang dan aku senangnya minta ampun akhirnya penderitaan aku berakhirrrr..aku langsung ambil tuh paket dan sempet kaget paket di bungkus ama kayu yang gedenya segede gaban di tambah paku yang bener-bener gede. Terlintas dalam fikiran aku *tuh paket oke? Gimana kalo dalamnya rusak?*  tapi fikiran itu langsung aku ilangin.

Saat di rumah aku udah gak sabar cepet buka tuh paket dengan hati-hati. Gak sabar. Semenit adik aku udah hampir keringetan buka tuh paket karena emang gede banget paku-pakunya, kalo dengan cara kasar takut tuh hp tarnya kenapa-napa lagi. Kan gek etis banget.

Dan paket pun terbuka, ternyata dus nya terbungkus rapi aku semakin optimis tuh Hp gak apa-apa. Dan ketika dus Hp di buka, aku langsung merasa jleb,,,marah, kaget, kesel, pokoknya gak percaya ampe mata di kucek-kucek karena takut salah lihat. HP AKU LAYARNYA PECAH….oh noooooooooooooooooo………
Adik aku Cuma bilang “ teh, kok layarnya pecah?” Pertanyaan dia bikin aku makin kesel banget,banget..banget.bangettttttttt….ishhhhhhhh

Seribu pertanyaaan langsung bersiweran dalam kepala aku, apa- apaan nih? Kenapa bisa pecah ? emang tuh pak pos gak tau apa ini barang penting….?gak tahu apa seberapa ngebetnya aku nunggu Hp ini datang,,,?seberapa ngenesnya keadaan aku saat nih Hp gak ada…..?? aku harus gimana nih….???* marah-marah gak karuan.
Ini nih Penampakan Hp LG aku,,bener- bener parah. Tahu gituh gak mau  pake di kirim segala, keamanan tidak terjaga.

Miris banget kan lihatnya??? Hisshhhh...
Saat itu langsung aku hubungi kakak aku yang di tangerang, dia pun sama halnya kaget. Dan kita berusaha untuk buat complain sama pihak Pos. Mulai nyari nomor buat complain dan buka web resminya. Paginya aku langsung bikin keluhan dan beraharap segera dapat respon dari pihak Pos tapi sayang sampai detik ini gak ada respon atau balasan bagaimana tanggung jawab mereka. Dan yang membuat paling kesal juga Nomor yang ada di website gak bisa di hubungin, “ eh,,,ini teh pada kemana??”

Gak tahu harus gimana lagi, akhirnya aku pasrah mungkin aku ama Hp LG gak jodoh kali yah..uang servis sama biaya kirim harus lenyap dengan keadaan HP yang lebih parah rusaknya. Dan karena aku saking cintanya sama ini Hp aku rela benerin lagi tapi ke counter yang bisa aku jangkau jadi aku gak harus ke tangerang dan yang paling penting gak harus ada kirim-kiriman.

Kata pihak counter butuh satu mingguan buat benerin dan biayanya 170 ribu,,lumayan lah nguras kantong padahal tadinya buat jatah beli baju bulan ini ..hiksss,,*bulan ini menyesakkannnnnn

Nb : Ini bukan mau menjelek-jelekan pihak Pos hanya perasaan kecewa dan berharap apabila ada salah satu yang memabaca pihak pos bisa memberikan sedikit tanggung jawabnya. Kalupun ada ketentuan pihak pos tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang setidaknya berikan penjelasan/jawaban dari keluhan yang saya berikan. Mohon Maaf dan Terima Kasih.^_^

Adakah kalian pernah merasakannya???
 

20 komentar:

  1. Lapor ke pos.kal gak ada tanggapan, lapor ke koran di surat pembaca. sertakan KTP, biar diberi tindakan. kalo gak masuk koran biasanya gak ditanggapi. coba kirimkan suratnya ke Jawa Pos

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana caranya...aku gak tahu javas..hiksss

      Hapus
  2. aduh kacian deh...gimana2 lagi? hanya bisa sabar lagi..

    aku punya hp ketika umur ku 16tahun,,tapi pinjam hp ibu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...sabar dan ikhlas ya mbak...

      Hapus
  3. Semoga pak postnya mendengar dan bisa memberi penjelasan ya gan..

    BalasHapus
  4. turut berduka cita ya kakak, yg sabar semoga hpnya diterima disisiNya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhhhh...aseh..hp aku gak meninggal kok cuma lagi koma aja..hahah

      Hapus
  5. wah parah tuh? Hp bagus malah pecah kaya gitu, meding aku aja yg merasakanya*wuaduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh...merasakan apa bang? hehehe..mau pecah juga...hehe

      Hapus
  6. tapi pak postnya gakpapa kan??
    hemmm, perasaan sial mulu ya mbak beli hape?
    gimana kalo beli ricecooker aja mbak?
    Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah...malah nanyain pak post..au dah....hahaha
      tau...belum beruntung kali...ide bagus tuh sekalian beli kulkas yah buat di tendng..hahaha

      Hapus
  7. sabar ya sayang, nanti kalo gue liat tukang posnya gue cincang deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke say...makasih yah atas perhatiannya..tapi ngeri juga kamu mau cincang...he

      Hapus
  8. hueheheh... iia bener tu.. kalau terus2an kek gtu sii.. coba beli yang lain macam yang kang rico bilang.. ricecooker bole juga tuu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...sekongkol nih............*liik rico

      Hapus
  9. hheheheh....turut berduka Cita...semoga dapat hp yang lebih bagus lagi...
    oiya..salam kenal..hadir perdana disini sambil follow 44..jika berkenan follow balik ya....(^_^)

    BalasHapus
  10. kasian nasibmu nak #hpLg

    aku juga pernah ngalamin mirip kek gini sob, juga hp lg tpi bedanya hp aku dirusakin sama temen cewek.. nyesek, tuh hp bersejarah lho #curcol

    berkenan follbacak? udah aku follow blognya n salam kenal :)

    BalasHapus
  11. kasian..kasian,,,
    tapi pasti ada gantinya ko yang lebih keren..

    BalasHapus

Budayakan berkomentar setelah membaca ya,,Terima Kasih

 

Nas_phie Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates